Order Now

Jumat, 20 April 2018

brainking plus Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) | WA 0813 2708 8742

OSB Omar Smart Brain ialah vitamin otak yang menolong meningkatkan kekuatan ingat dan kecerdasan.Dapat dikonsumsi si kecil-si kecil, remaja dan dewasa, tanpa efek samping. OSB Omar Smart Brain  produk orisinil Indonesia, yaitu vitamin otak berbahan herbal aman (Centella Asiatica dan Gynura Segetum), meningkatkan sirkulasi darah ke otak  menjadi lancar, sehingga meningkatkan kesanggupan saraf ingatan pada otak. Hal ini berefek positif kepada meningkatkan fokus belajar, gampang mengabsorpsi/menghapal materi pembelajaran dan meningkatkan/mempertajam energi ingat sehingga materi pembelajaran tak gampang dilupakan. Kandungan Triterpenoids dalam Centella Asiatica Omar Smart Brain dapat menurunkan kadar kecemasan dan menaikkan fungsi mental, si kecil lebih rileks, sehingga menyusun buah hati penuh rasa percaya diri dan membangun keberanian. Buah menjadi lebih berani mengangkat tangan di sekolah dan tampil di hadapan orang banyak. Sebab fungsi inilah, dikala ini OSB Omar Smart Brain juga banyak dipakai oleh penderita insomnia, penderita stress, penderita kelelahan mental, si kecil-buah hati penderita keterbelakangan mental (mental retardation), buah hati hiperaktif dan vitamin untuk si kecil autis atau si kecil berkebutuhan khusus.Omar Smart Brain adalah solusi sehat dan cerdas bagi keluarga Anda. Sudah teregistrasi sah di BPOM Pom TR.153.389.521 dan memperoleh sertifikasi halal MUI. Disampaikan oleh Khalifah Group. 



Omar Smart Brain sudah lebih dari 2 tahun diandalkan sebagai gizi kecerdasan otak. Alhamdulillah, hingga detik ini Omar Smart Brain terus diminati warga. Penjualan OSB hingga ke mancanegara (Hongkong, Singapura, Prancis, Jepang, Arab, dan lainnya). Sebab manfaat dan khasiatnya sungguh-sungguh menolong... Pastikan Membeli OSB Omar Smart Brain dari Web Sah OSB, Jangan tergiur oleh harga murah untuk menghindari produk OSB Omar Smart Brain Palsu. Omar Smart Brain terbuat dari bahan herbal natural, jadi efek samping OSB Omar Smart Brain tak ada yang merugikan. 


Faedah OSB


Omar Smart Brain diakui dunia sebagai formula kecerdasan otak dan Perusahaan besar kesehatan malah sudah menggunakannya. Diantara manfaatnya antara lain :



  • Mengoptimalkan performa organ otak.

  • Merevitalisasi pembuluh darah di sekitar otak, sehingga peredaran darah menuju otak menjadi lebih lancar.

  • Meningkatkan tenaga ingat agar lebih optimal

  • Meningkatkan daya kerja dan kapasitas Neuritransmitter pada organ otak sehingga mengoptimalkan fungsinya dalam belajar dan mengingat.

  • Menolong terapi pada si kecil berkebutuhan khusus seperti: down syndrome, autis serta buah hati hiperaktif

  • Menolong terapi pengobatan pasien dengan gangguan jiwa

  • Menolong menyelesaikan insomnia

  • Mengurangi kelelahan mental dan stress

  • Meningkatkan stamina dan vitalitas otak sehingga kekuatan fokusnya meningkat


Apa Saja Kandungan Bahan Dasar Natural Omar Smart Brain 



  • Vitamin otak OSB diciptakan dari bahan dasar natural berupa tumbuhan pegagan atau Centella Asiatica.

  • Tanaman pemilik nama latin Folia Hidrocotyles ini memiliki kandungan seperti: thankuniside, asiaticoside, madecassoside, isothankuniside, brahmic acid, brahmoside, madasiatic acid, brahminoside, centelloside, meso-inositol, hydrocotylin, carotenoids, tannin, vellavellarine, dan garam mineral (natrium, kalium, zat besi, kalsium, dan magnesium).

  • Menurut media Agora Health Publishing, tumbuhan Centella Asiatica termasuk dalam klasifikasi tanaman paling mujarab atau The Most Healing Herbs 

  • Sistem Minum OSB Omar Smart Brain


DOSIS MINUM OSB



  • Kecil umur 3-5 tahun (15 kg – 19 kg) : separuh kapsul per hari (dapat dicampur susu atau minuman lain)

  • Kecil umur 6-15 tahun (20 kg – 49 kg) : 1 kapsul per hari

  • Hati umur >= 16 tahun atau dewasa (berat badan >= 50 kg) : 2 kapsul per hari (1 pagi, 1 malam)


ATURAN MINUM OSB



  • Minumlah berdasarkan dosis / undang-undang minum yang tertera di botol kemasan

  • Diminum 5x seminggu, break 2 hari, dan diulang untuk pekan berikutnya. Misal : hari Senin s/d Jumat minum, karenanya pada hari Sabtu & Pekan stop minum

  • Diminum 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan dan banyak minum air putih



BONUS Cd Interaktif Menghapal Kencang Senilai Rp. 250.000


CD software omar smart brain osbHasil yang luar umum sudah dinikmati oleh ribuan konsumen dengan penerapan 1 botol dalam 2 pekan sampai 2,5 bulan. Pada awalnya mereka kurang percaya dengan  Vitamin otak OSB ini, melainkan mereka mau mencoba khasiatnya apakah cuma bahasa iklan atau benar-benar ternyata si kecilnya dapat lebih motivasi belajar dan gampang berfokus.


Apalagi vitamin otak OSB ini juga didorong dengan bonus berupa software Menghafal Pesat. Bonus Software Menghfal Kencang Omar Smart Brain Omar Smart Brain ini senilai 250 ribu. CD interaktif dari OSB ini dikemas secara khusus untuk menolong meningkatkan energi ingat anda. di Dalam CD hal yang demikian terdapat percobaan gaya belajar, pelajaran, pengembangan otak, percobaan otak kiri dan kanan serta cara menghapal.


CD OSB ini didedikasikan untuk siswa dari Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Mahasiswa, malahan kalangan Bisnis/Profesional mengaplikasikan cara Fun Learning. 


Materi yang diajar dalam software hal yang demikian antara lain: Smart Memory, Aplikasi, Test Right Brain, Super Creativity, Penyelidikan bakat/talenta, semangat, mewujudkan keyakinan positif, metode kerja otak, 8 Kecerdasan Multiple Intelligence, Goal Setting, 7 Sistem Terlarang, dan masih banyak lagi.


 


 


 


 


 

0 komentar:

Posting Komentar